New Song From SAYKOJI-Followback

Follow kanan kiri sambil mention sana sini
Aku minta followback, aku minta followback
Pikir siapa lagi orang yang bisa ditagih
Aku minta followback minta followbackEskis, pestise
Di dunia online atleast
Pilih id yang necis
Tentuin twitter address

Semoga banyak yang follow
Kalo cuma dikit hati galau
Suruh sodara pacar atau
Cek temen belum follow, halow?

Berharap mention reply dm
Sekali keracunan susah direm
Komputer, hape kayak dilem
Dari sule sampe eminem

Wow, ini trend jaman sekarang
Susah tidur sering begadang
Cek timeline twitter terkadang
Gak bisa berhenti makin meradang

Follow kanan kiri sambil mention sana sini
Aku minta followback minta followback
Pikir siapa lagi orang yang bisa ditagih
Aku minta followback minta followback

Cpt q ska bgt
Nm kk cpa? capedeh
Disingkat singkat bikin bebete
pPusing bacanya sampe gue mememble

Cuma seratus empat puluh
Karakter tertulis dipikir dulu
Asal tweet keterusan melulu
Follower pada gak pandang bulu

Yah… curhat lupa no mention
Kritik sambil cari attention
Timeline jadi panas full tension
Kayak sampah kebakar bensin

Jadi trending topic asik
Sebar gosip sensasi klasik
Mau ngetweet pacar cantik
Salah tulis acar cantik

Follow kanan kiri sambil mention sana sini
Aku minta followback minta followback
Pikir siapa lagi orang yang bisa ditagih
Aku minta followback minta followback

Lagi di mana lagi makan apa
Sama siapa lagi ngapain
Semua harus tau kegiatanku

Bangun mandi kelas kerja
Makan shopping nguping ngiler
Nonton bengong baca nyanyi
Jalan duduk tidur kentut…

Dari abg sampe politisi
Timeline selalu perlu mau di isi
Update status berita kondisi
Sampai ngiklan ku dapat komisi

Bikin trend dunia atau lokal
Posting sekali langsung global
Mention gak bales dibilang congkak
Please kakak, followback dong kak

Follow kanan kiri sambil mention sana sini
Aku minta followback minta followback
Pikir siapa lagi orang yang bisa ditagih
Aku minta followback minta followback

Follow kanan kiri sambil mention sana sini
Aku minta followback minta followback
Pikir siapa lagi orang yang bisa ditagih
Aku minta followback minta followback

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s