OMS band

Kapanlagi.com – Selain sibuk dengan bandnya, drummer ST12, Pepep ternyata memiliki proyek sampingan dengan mencoba mengorbitkan band baru. Ia menceritakan tentang band asuhannya tersebut yang bernama Original Music Station (OMS), di mana awalnya band ini adalah pemenang acara Most Wanted Sampoerna.

“Ini salah satu produk pilar dan aku pegang. Mereka dulu namanya band Laroka asal palembang sekarang ganti jadi OMS dan salah satu pemenang most wanted sampoerna. Itu tahun kemarin dan lebih senior dari Armada. Aku kasih lagu ke mereka, aku arrenger, arransement sampai jadi lagu dan aku bimbing mereka,” ucap Pepep ST12 ketika ditemui di syuting video klip band OMS, di Margasatwa, Cilandak, Jaksel, Selasa (01/02).

Pepep juga menjelaskan mengenai prospek dari OMS ke depannya. Menurutnya band asuhannya ini memiliki originalitas minor layaknya band yang ia gawangi sekarang, ST12.

“Yang pertama kulihat, suka sekali dengan karakter vokalnya karena jujur kita harus tahu ritme budaya indonesia. Telinga orang indonesia itu telinga minor jadi konsep ST12 pun aku bikin seperti itu,” pungkasnya.

2 thoughts on “OMS band

Tinggalkan Balasan

