Digimon Xros War keren!!!

Digimon Xros Wars (デジモンクロスウォーズ, Dejimon Kurosu Wōzu ? , diucapkan “Cross Wars”) adalah musim keenam di Digimon franchise oleh Akiyoshi Hongo . It debuted on July 6, 2010 on TV Asahi , making it the first Digimon season in the franchise to not air on Fuji Television in the traditional Sunday morning time slot. Ini debut pada tanggal 6 Juli 2010 pada TV Asahi , sehingga musim Digimon pertama di waralaba untuk tidak udara di Fuji Television pada slot waktu Minggu pagi tradisional. However, starting from April 3, 2011, which its episode 31, the time slot is switching back to Sunday and making a new record of being the first animated series which subdivided into a new series and given its own name, Digimon Xros Wars: The Evil Death General and the Seven Kingdoms ( デジモンクロスウォーズ~悪のデスジェネラルと七人の王国~ , Dejimon Kurosu Wōzu: Aku no Desu Jeneraru to Nanajin no Oukoku ? ) , within the overall season. Namun, mulai dari 3 April 2011, yang episode-nya 31, slot waktu beralih kembali ke hari Minggu dan membuat rekor baru sebagai seri animasi pertama yang dibagi menjadi seri baru dan diberi nama sendiri, Digimon Xros Wars: The Evil Kematian Umum dan Kerajaan Tujuh (デジモンクロスウォーズ~悪のデスジェネラルと七人の王国~, Dejimon Kurosu Wōzu: Aku tidak Jeneraru Desu untuk tidak Nanajin Oukoku ? ), dalam musim secara keseluruhan.

Ringkasan

One day, after finishing basketball practice, Taiki, a 7th grade boy, hears a mysterious melody. Suatu hari, setelah selesai latihan basket, Taiki, seorang anak kelas 7, mendengar melodi misterius. When he listens carefully to it, he hears a feeble voice crying out for help. Ketika ia mendengarkan hati-hati untuk itu, ia mendengar suara lemah menangis minta tolong. Later, Taiki discovers Shoutmon, a small dragon Digimon, near an alley and a mysterious, legendary Digivice called the Xros Loader appears in front of him. Kemudian, Taiki menemukan Shoutmon, naga Digimon kecil, dekat sebuah gang dan Digivice, misterius legendaris bernama Loader Xros muncul di depannya. Shoutmon’s fading melody is absorbed by the Xros Loader and then Taiki, along with his childhood friend, Akari and fellow classmate, Zenjirou, are dragged into the Digital World. melodi fading Shoutmon adalah diserap oleh Loader Xros dan kemudian Taiki, bersama dengan teman masa kecilnya, Akari dan teman sekelas, Zenjirou, yang menyeret ke dalam Dunia Digital. Once there, Taiki discovers that he can use his Xros Loader to have Shoutmon absorb multiple Digimon to assume a stronger form through a process called “DigiXros”. Sesampai di sana, Taiki menemukan bahwa ia dapat menggunakan Xros nya Loader untuk memiliki Shoutmon menyerap beberapa Digimon untuk mengasumsikan bentuk yang lebih kuat melalui sebuah proses yang disebut “DigiXros”. Soon after, Taiki and his friends find that they are not the only humans in the Digital World. Segera setelah itu, Taiki dan teman-temannya menemukan bahwa mereka bukan hanya manusia di Dunia Digital. Kiriha, a youth in the same grade as Taiki and a mysterious girl named Nene both have their own Xros Loaders and command their own armies. Kiriha, seorang pemuda di kelas yang sama seperti Taiki dan seorang gadis misterius bernama Nene keduanya memiliki sendiri Xros Loader dan komando pasukan mereka sendiri. Taiki and Shoutmon also encounter the powerful Bagra Army, a group of ruthless Digimon who wish to rule the Digital World. Taiki dan Shoutmon juga menghadapi Bagra Angkatan Darat yang kuat, sekelompok Digimon kejam yang ingin menguasai Dunia Digital.

PLOT:

Memiliki refleks beredar, Taiki, orang yang lembut hati yang tidak bisa berkata tidak ketika datang untuk diminta bantuan, telah berpartisipasi di berbagai klub olahraga. Suatu hari, setelah selesai latihan basket, Taiki mendengar melodi misterius. Ketika ia mendengarkan hati-hati untuk itu, ia mendengar seseorang bernapas lemah, yang akan mati setiap saat, menangis minta tolong.

Kemudian, saat hati Shoutmon’s merespon suara Taiki, sebuah Digivice, misterius legendaris bernama Loader Xros muncul di depannya. Taiki terpilih sebagai “Umum” untuk mengontrolnya. melodi fading Shoutmon adalah diserap oleh Loader Xros dan kemudian Taiki, bersama dengan teman masa kecilnya, Akari dan teman sekelas, Zenjirou, yang menyeret ke dalam Dunia Digital. Sesampai di sana, Taiki segera melihat pertempuran Digimon. Di Dunia Digital, Kekaisaran Bagura, yang bertujuan untuk supremasi, terus maju agresif, sehingga Shoutmon dan desa damai teman-temannya ‘telah rentan terhadap serangan habis-habisan dari Angkatan Darat Bagura sampai sekarang. Meskipun Ballistamon berani berjuang dengan kekuatan super, mereka tampaknya memiliki kelemahan besar. Dihidupkan kembali setelah berada di dalam Taiki’s Xros Loader, Shoutmon muncul dari itu. Shoutmon perkelahian mati-matian bersama dengan teman-temannya dari desa. Namun, Angkatan Darat Bagra mengusir mereka ke sudut. Tidak dapat membiarkan krisis hanya slip terakhir, Taiki segera melindungi Shoutmon. Pada saat itu, Loader Xros merespon dan pada perintah Taiki’s, Shoutmon dan Ballistamon bersatu melalui evolusi bentuk khusus yang disebut “Digi Xros”.

Dengan mendapatkan kekuatan baru ini, Taiki, Shoutmon dan yang lainnya mengusir Tentara Bagura. Tapi mereka akan menemukan beberapa saingan: Kiriha, seorang pemuda di kelas yang sama seperti Taiki yang memimpin kelompok saingan bernama Blue Flare bahwa bentrokan dengan kelompok Taiki sementara kedua belah pihak yang diawasi oleh seorang gadis cantik misterius bernama Nene dari kelompok yang dikenal sebagai Twillight. Taiki dan Shoutmon membentuk pasukan menggunakan Loader Xros dan pertempuran melawan Kekaisaran Bagura kuat, yang berencana untuk mengambil alih Dunia Digital, secara bertahap memperoleh sekutu pendukung lebih, seperti Dorulumon. Alasan perang ini adalah fragmen dari “Kode Crown”, yang mereka harus dikumpulkan untuk menyatukan lagi Dunia Digital. Namun, hal itu juga akan mengungkapkan kebenaran terrifing yang mempengaruhi dunia nyata. Sekarang tergantung pada Tim Xros Hati untuk memerangi Tentara Bagura, dan terhadap intrik dari Kiriha dan Nene, untuk mendapatkan Crowns Kode dan menyelamatkan Dunia Digital.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s