“CINTA PUTIH adalah cinta yang memiliki KEJUJURAN HATI, meskipun kita CUMA MANUSIA tetapi apabila DEMI CINTA kita berjuang akan menjadi cinta yang TAK LEKANG OLEH WAKTU, TAPI BUKAN AKU yang memilikinya karena aku masih belajar untuk memilikinya, tetapi HANYA KAMU YANG BISA untuk aku dapat memahami bawa cinta itu MASIH ADA, DAN TERNYATA antara KITA DAN DUNIA merupakan hal yang tak dapat dipisahkan, dan akhirnya aku sadar bahwa kau adalah AKHIR PENANTIAN dari SEPANJANG USIAku, dan aku akan selalu MENGENANGMU karena aku MASIH INGIN BERSAMAMU, dan antara kita berdua merupakan RAHASIA CINTA, yang hanya kita berdua yang tahu, tapi jangan menganggap ini hanya seberkas CERITA LALU, dari itu aku ingin kau TERIMA AKU APA ADANYA karena AKU PASTI MEMILIH kamu bukan hanya menjadi KAWAN tetapi menjadi kekasih hatiku, kau adalah yang PERTAMA DAN TERAKHIR itulah yang merupakan JANJI KITA karena bila MEMANG INI JALANMU, aku akan menganggap ini sebagai SEBENTUK HATI BUAT KEKASIH”
by: mahapatih^_^

Tinggalkan Balasan

